Jumat, 27 Mei 2011

Kaulah Gadis Ayu Itu

Kaulah Gadis Ayu Itu

oleh:ibaliano noveembra: pada 27 Mei 2011 jam 11:33


Kaulah tepian semangatku..
ayu wajahmu membangkitkan gelora anganku..

kaulah gadis ayu itu..
manja tawamu selalu bermain di taman hatiku..

kaulah gadis ayu itu..
gelora kerinduanku selalu meronta tuk menjemputmu di sana..

Adakah sisa waktu untuku..
alamku semakin gelap tuk mendaki bukit salju itu..
sedangkan aku cuma bisa duduk dan menunduk..

Kaulah gadis ayu itu..
yang selalu aku rindu..
ku titipkan candaku padamu..
ku titipkan meranaku padamu..
tersenyumlah satu kali saja untuku..

Kaulah gadis ayu itu..
aku rindu..
aku menunggu..
aku ingin menghapus linang di matamu..

Kaulah gadis ayu itu..
namamu kan selalu terukir di hatiku..
sampai aku menutup mataku..

Kaulah gadis ayu itu..
Kaulah gadis ayu miliku..
Kaulah gadis ayu yang selalu ku rindu.



27-5-2011-crbn-ibaliano noveembra.

0 komentar:

Posting Komentar