Sabtu, 14 Mei 2011

Bunga Sumber Nan Molek

oleh: ibaliano noveembra: pada 04 September 2010 jam 15:13

 
Setiap malam aku lewati,, setiap siang aku jalani
aku mengarungi terjalnya dunia tanpa nama
aku selalu mengejar bayang senyumu,,tapi sulit ku dapatkan panorama aura itu
adakah getar kerinduan dalam putik putik indahmu

  Ingin kusingkap rahasiamu,,karena namamu terlalu indah dalam angan kerinduanku
ooh,,bungaku,,aku tau apa yang tersirat dalam kehidupanmu
kau berusaha menepis embun embun pagi yg menempel di dedaunanmu
aku juga tau tuk sementara kau membuang semerbak wangimu,,
hanya untuk kebahagiaan rumpunmu

  Aku tau,, gejolak di dadamu yg merindukan kedamaian..
merindukan mentari,,merindukan semilir angin,,merindukan senja nan indah,,
dan pastilah engkau juga merindukan panorama pelangi..

  Bungaku,,
adakah secuil harapan itu untuku
tat kala ku ingin merangkulmu
apa daya ilalang selalu merobek kelopakmu

  Aku merindukanmu bungaku
entah nyata entah maya
karena engkau bunga sumber nan molek
bungaku,, doaku senantiasa menetes di daunmu..


--------------------------------12-

0 komentar:

Posting Komentar