Sabtu, 14 Mei 2011

Kaulah Mimpiku

  •   Ku terdiam..
    ingatan masa lalu yang ku rangkai bersamamu telah datang
    butiran mutiara mengalir dari sudut mata
    dan bibir ini pun ikut bergetar menyebut namamu sayang...

      Aku takut..
    rasa takut akan kehilanganmu begitu menghantuiku
    sampai terkadang, membuat kaki ini terasa berat untuk melangkah
    dan bagaimanakah mimpi kita..
    aku lebih takut kehilangan mimpi kita sayang..

      Sayang...
    rangkul aku..
    genggam erat tanganku..
    ajak aku mengurai perlahan mimpi kita
    sampai ku tak mampu lagi berjalan
    sampai mimpi itu berbelas kasih padaku ..
    dan datang untukku dengan sendirinya

    Sayank...aku mencintaimu, dan kau lah mimpiku


    cassabrava:
    Wawe Janet-2011/5/14



0 komentar:

Posting Komentar