Jumat, 20 Mei 2011

Langkahku Letih Dan Tertatih

Langkahku Letih Dan Tertatih

  oleh: ibaliano noveembra

   pada 20 Mei 2011 jam 10:47


   Aku sadar....
aku mengerti dan aku memahaminya..
bukanlah aku tempat untuk kau menyandarkan letih..
aku yakin,,dan aku semakin yakin..
bukan akulah impian angkasa cinta itu..

   Jalanku sudah tak bertepi lagi..
aku sudah tak  mampu membuaikan harapan indah untukmu..

    Lidahku sudah kaku dan kelu..
tak mampu lagi mendendangkan kidung merdu untukmu...
siulanpun tak lagi berbunyi..
hanya kedap,,hampa,,bisu,,dan hening..
yang tersisa dari hembusan nafasku..

   Kakiku berdarah..
pungungku penuh koreng..
tak layak lagi tuk bisa menggendongmu..
aku tak sanggup lagi melihatmu terjatuh lebih dalam lagi..

   Pohon cemara itupun terlalu tinggi aku gapai..
tak mungkin lagi aku memberi sarang burung kecil untukmu..
maafkan cinta angkasaku..
karena aku tak bisa lagi menembus cinta angkasamu..

   Terbanglah cinta angkasaku..
terbanglah sesuka hati dan anganmu..
ku yakin sayapmu mampu terkepak tanpa bimbingku di sampingmu..

   Biarlah dengan tertatih..
aku meniti tepian kehampaan..
mudah-mudahan di hujung jalanku..
ada jurang yang penuh kecuraman menantiku..
mungkin di situlah kedamaian yang sebanarnya di gariskan untukku..

Maafkan..maafkan..karena aku tak mampu.


Oleh:ibaliano noveembra
20-5-2011
=======030777======

1 komentar:

ibaliano noveembra-12 mengatakan...

halah kyo wes di woco ngomong apaik..hohohoo

Posting Komentar