Sabtu, 14 Mei 2011

Aku Masih Menangis

 Aku Masih Menangis



    oleh:Wawe Janet
    pada 17 Februari 2011 jam 20:44

  

Sujud syukurku atas pertolonganMu ya Alloh
karna atas campur tanganmu lah
aku lepas dari masa koma yg menguras ketakutanku


  Kau karuniakan kepadaku sebuah pelajaran hidup berarti
karna kau asingkan aku dalam ruang mewah..,
putih,, terang,,dan tak kutemui seorangpun yang kusayangi..


  Kau berikan aku sebuah gertakan
yang tak pernah kudapatkan selagi aku masih sehat
dan aku menangis..
karna ternyata aku tak sekuat apa yang orang-orang kira

Aku menangis..
jika harus mengingat,,
Tatkala Kau tunjukkan dua pilihan, antara hidup dan mati

  Aku menangis..
jika mengingat,,
  Ketika harus memilih,, antara kehilangan kesucian
atau bergelut dg pisau dalam organ tubuhku

Aku menangis..
jika harus mengingat, sa'at terlentang seolah tak bernyawa
dalam kaca yang hanya ada suara jantungku di monitor dan nafas yang dibeli dengan uang

  Aku menangis..
jika teringat,,tak kudapati bantuan kekuatan dari orang-orang tersayang,,
yang kutau hanya tangisan mami bapak
dan suara kakak yg sesekali terdengar dari kejauhan..
mengharap aku kuat..
meminta aku sabar..
memohon aku sehat..
dan tersenyum lagi untuk mereka

  Dan akuw masih menangis..
karena memetik bunga indah di dahan atasku saja aku tak mampu..
tapi biar aku jalani rutinitas baruku ini,
sampai aku benar-benar tak punya kekuatan lagi..

 Aku peduli,, apa kata orang tentang dirikuku
karna mereka hanya melihat tanpa merasakan..
menuntut tanpa mengerti kondisiku.


suara hatiku wawe janet
Casa Brava Feb 17 - '11
Di Terbitkan: ibaliano noveembra

0 komentar:

Posting Komentar