Kamis, 19 Mei 2011

Gejolak Hatiku



  Gejolak Hatiku,,

  
    Berbahagialah kalian,, yang sedang merasakan kebahagiaan.. 
mugkin keberuntungan sedang berpihak,maka nikmatilah...syukurilah


  Aku yang hidup dalam penjara cinta..
tak tau arah kmana melangkah
...tak tau jalan pulang..

  Aku mampu bertahan, karna aku menyayangi seseorang
tiap hari aku hanya berteman tulisan..
sedihku karena ada tulisannya..
bahagiaku juga karena ada tulisannya.
.
  Tapi aku manusia biasa..
punya rasa..
punya rindu..
punya cinta..
punya kesabaran..
punya amarah..
bukan skedar pion catur yang bisa di lempar sana lempar sini

  Aku hanya mampu memberinya sebuah kepercayaan..
aku tak ingin cintaku luntur hanya karna aku tak percaya
aku menjaga kasih sayangnya dengan sgenap ksabaran dan air mata 
karna aku ingin menggapai cita hidup brsamanya

  Tuhan...
malam ini aku ingin mengadu padamu..
walaupun sebenarnya aku malu mengatakan..
tapi ku tau engkau lebih tau apa yg kurasakan..

  Aku lelah,,aku hilang kesabaran...
batin ini terasa tercabik-cabik..

  Tiap hari ku hanya mendapatkan sebuah tuduhan..
yang membuatku semakin hanyut dalam genangan air mata.

  Aku percayakan sgalanya padanya
tapi apa....?
tak ada sedikitpun rasa percaya itu kembali untukku.

  Aku hilang kesabaran..
aku ingin berteriak..

aku ingin menjerit..
sampai aku tak lagi bisa mengeluarkan suaraku..

  Tuhan...
jika memang engkau tak menghendaki aku tertawa
setidaknya kau tak menambah bebanku saat ini
izinkan aku istirahat sejenak..
untuk menghirup udara, malam ini dengan damai.


Oleh:Wawe Janet
  18-5-2011/casa brava
Penerbit/ibaliano noveembra

0 komentar:

Posting Komentar