Rabu, 18 Mei 2011

Hanya Gambarmu

Hanya Gambarmu


Siang berganti malam..malam berganti siang..
perputaran rona hidupku..
semakin banyak meninggalkan warna pelangi

  Di ruang ini aku selalu merenung
dengan secangkir kopi dan sebatang rokok
aku ingin merenungi tentang perjalanan hidupku yang penuh dilema

  ooh,,angin,,
ku rindu semilirmu..
dan bawalah aku untuk menjemput mimpiku malam ini

  ooh,,angin,,
aku kesepian malam ini..
tapi aku tak mau kau berikan harapan-harapan yang menakutkan itu
berilah aku harapan nyata,walau hanya setetes yang bisa ku teguk..

  oo,,angin,,
batinku merintih malam ini..
tatkala ku di ingatkan dengan perjalan-perjalanku yang pahit
apakah sudah tak ada tetes-tetes manis buatku..
apakah tertutup sudah pintu kebahagiaan itu untuku

  Malam semakin larut..
dingin semakin menyusup,,
namun aku belum bisa membuang angan-anganku dari jiwaku

  Andai ada dia,,mungkin aku takan lagi menghitung sepi ini
karna dialah yang mampu membuang gundah dalam jiwaku
ya,,cuma gambar ini yang bisa ku pandang malam ini
dan hanya gambar ini yang selalu setia menemaniku
.
  Angin,,ku titipkan kangenku padamu,,
bawalah kehangatan ini untuknya..
karna aku selalu ingat dia.


ibaliano noveembra
18-5-2011/1134llovewawe.



2 komentar:

ibaliano noveembra-12 mengatakan...

di saat aqu rindu pasti mengalirlah puisiqu.

ibaliano noveembra-12 mengatakan...

di saat qu melangkah..terhamparlah cerpenqu.

Posting Komentar